Sabtu, 04 Februari 2012

Brithday Inez and Hani

Tanggal 4 Januari 2012 gua sama temen-temen pengen ngerayain ulang tahun Inez sama Hani ,padahal Inez ultah nya tanggal 2 Januari terus Hani tanggal 28 Desember.Awal sih gua tau dari Ifah kalo mau ngerayain ultah Inez sm Hani ,gua di ajak ikut pas baru dateng ke sekolah tapi gua bilang gua pengen langsung pulang.Nah pas pulang sekolah si Ifah sibuk mintain sumbangan ke anak-anak buat beli kue ultah Inez sama Hani ,dan yg gua bingung anak-anak nya kok pada mau.Pas gua baru dateng kesekolah sih Ifah bilang nya cuman mau ngerayain ultah Inez,nah pas pulang sekolah itu Ifah ngajak gua lagi supaya ikut dan gue pun ikut.
Hani sempet bilang gini ke gue "Kok pada jahat banget yah Inez mau dikasih surprize kok gue engga" dan gue jawab "Sabar ni mungkin gasekarang".Pas mau berangkat Dena bilang "Gul lu deluan aja ke tangcit nya sama Inez,Hani dan anak-anak" gua jawab "Gua bilang nya gimana,emang lu mau kemana?" Dena "Gua mau beli kue dulu sama Ifah,lu bilang ke Inez gue mau beli kue buat Hani,lu bilang ke Hani gue mau beli kue buat Inez" gue "Oh jadi ngerayain ultah mereka berdua,gue kira Inez doang" Dena "Haha iya,yaudah lu deluan gih sama anak-anak".Dan gue pun ngajak anak-anak deluan ke tangcit..
Pas di angkot Ican jadi bahan cengan,Rafi ngejb dia yg jadi bahan cengan,Hani pun terlihat diem tidak tertawa sama sekali.Pas udah sampe DT tangcit gua langsung sms Ifah dan sms gua gadibales-_- yaudah deh gua sms Dena,baru deh dia bales.Sampe Ifah sama Dena dateng gua dan anak-anak gabeli apa-apa samasekali,yaaah emang lagi pada bokek sih HAHA.
Pas Dena sama Ifah dateng gue bingung kenapa mereka berdua gabawa kue?-_-dan Dena pun berkata "Gul mau pesen minum ga" gue "yaudah pesen aja" Dena "mas minum nya yaah" dan ternyata Mas mas nya keluar bawa kue beserta lilin yg ada api nya dan disitu pada kaget semua.Hani keliatan terharu,Inez keliatan gembira.
Selanjut nya sesi foto-foto dan meper-meperin krim kue,abis itu makan dan minum.Eh galama Ifah nelpon mamah nya minta jemput,pas mamah nya dateng Ifah pulang dan Inez pun nebeng.Disitu tinggal gue,Hani,Dena,Rama,Rafi,Billy,Ican dan kita pun main UNO bareng sampe jam setengah 6 sore.Abis main uno pulang deh;;)nice day bgt hari itu:D dan ini salah satu foto kenang-kenangan saat itu,sayang Hani nya gaada soal nya dia yg motoin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar