Sabtu, 11 Februari 2012

Saturday

Hari ini menurut gue hari yang sangat melelahkan dan menyenangkan.Tadi gue bangun jam 5 abis itu langsung online , mandi , otw lapangan ahmad yani buat latihan basket.
Pas gue dateng sih lapangan udah rame,terus gua main basket deh;abis itu pada ngajakin gowes gua mau ikut tapi bingung make sepedah siapa-_-tadi nya mau make sepedah inez eh tapi kata jupe make sepedah dia aja,yaudah deh gua make sepedah jupe.Abis pada latihan basket gue sama jupe kerumah jupe ngambil sepedah,terus balik lagi ke AY.
Pas udah nyampe pada bingung mau gowes kemana?mau kerumah ifah atau ke tangcit,terus kelamaan tuh disitunya yaudah gua rada kesel dan akhir nya gua diem aja.Nah sepakat pada mau ke tangcit tuh,yaudah deh gowes ke tangcit.Lumayan capek lah,pas di jalan ketemu reza,marie,luthfi mereka juga abis pada latihan basket tapi mereka mau ke skatepark depan smp4.Awal nya sih pas dijalan gua lumayan bete,tapi lama-lama jadi semangat gitu deh gatau kenapa haha.Jupe sama ghalih gowes nya di paling belakang mulu haha biasa lah kapan lagi gowes bareng tuh mereka berdua,dan gue sempet nabrak trotoar gara-gara nengok kebelakang ngeliatin jupe sama ghalih wkwk.
Pas udah nyampe tangcit pada bingung mau ngapain-_-soal nya pada bawa uang pas-pasan,abisan ngedadak banget perginya.Nah tadi nya mau ke DT nya tapi bosen disana yaudah deh ke j.co nya.Udah nyampe j.co terus pesen kan tuh yah,abis itu pada main uno.Si inez,fikri,ifah kerja sama main nya-_-curang bgt kan! nah si rama main nya gaada partner,yaudah deh gua ikutan dan akhir nya rama tetep kalah haha.Abis main uno pada main uler tangga,gua sih gaikutan soal nya kurang suka sama uler tangga,menurut gua sih itu permainan yang sangat membosankan haha-_-.Abis mainan pada pengen pulang deh,tapi kasian billy siang-siang gowes kerumah nya,yaudah deh pada balik lagi main basket di AY.Abis main basket gua mau balik tapi main kerumah jupe dulu sekalian balikin sepedah,dan akhir nya gua pulang nya sore-_-mana macet pula.Tapi gapapalah yang penting seru;;)Thanks for today yaaah Rama{},Billy,Ifah,Fikri,Jupe,Ghalih,Inez:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar