Selasa, 13 Maret 2012

9MARCH2012

Hari ini adalah hari ulang tahun gue yg ke-13.Awal gue bangun,mandi,rapih-rapih,di doain nyokap sebelum berangkat,terus berangkat sekolah.
Pas udah sampe sekolah yaah anak-anak pada ngucapin,dari gerbang sampe kelas gaada abis nya.Pas istirahat gue turun kebawah niat nya sih pengen jajan,pas baru nyampe tangga anak-anak ka Refhi dkk nyanyiin selamat ulang tahun,sampe-sampe orang-orang pada ngeliatin-_-.Abis dari kekantin gue ke kelas 8b,terus si Ifah,Hani,Gina,Nada,dll tuh pada diem semua,gua tanya kenapa masih pada diem juga.Pas gue kekelas gua sama juga anak2 pada diem,gatau kenapa.terus katanya lg ada salah paham sm ifah,hani,nada dll.Gua suruh ceritain malahan katanya entar aja,yaudah deh gua gatau apa-apa.Pas abis bel masuk ada pengumuman kalo bersih-bersih,yague sih males haha.Yaudah gua ke 8b,gua tanya ifah kenapa sm anak-anak jedor eh malahan diem..gua bilang ke hani gua gatau apa-apa eh dia jawab "yaudah kalo gatau apa-apa diem aja" ,yaudah deh gua diem-_-.Abis itu gue turun kebawah,nah Tasya,Ana,Adel,Sasa malahan ketangcit.Pas Hani,ifah dll turun muka nya pada jutek gitu,yaguamah gatau apa-apa.Pokok nya ada masalah yg gua gatau gara-gara apa.Terus jupe dateng katanya gua di panggil bu Ida,yaudah tuh gue keruang guru nemuin bu ida,dan ternyata bu ida cuma ngasih kembalian uang tas.Yaudah gua balik lagi kelapangan,nah nablaay ngajakin ketangcit,gua tanya mau ngapain katanya mau ketemuan sama cintya di j.co,yaudah deh gua ngikut.nah pas udah nyampe kali deket sekolah gua sama nablay balik lagi kesekolah ngajak anak nada dkk,tapi katanya nyusul aja.nah rama ,billy sama kananda akhirnya ikut.
Pas udah nyampe dt ternyata mereka ngasih surprise kegua,yaudah deh tuh gua nahan nangis ajaaa^..disitu juga kananda niup lilin hehe,tapi galama kananda dijemput siapa gituu gatau,disuruh balik kesekolah,yaudah deh dia balik kesekolah.Disitu tinggal gua,nablay,tasya,ana,adel,sasa,rama dan billy.nah abis iseng-isengan dan foto-foto,pada ngajakin ke hokben,guasih ayoo aja.nah pas udah nyampe hokben kita makan,sambil cerita masalah yg sama ifah dkk.ternyata tuh kalo menurut gua itu cuma salah paham,tapi gua gaabis pikir aja gitu mereka marahan cuma grgr mau ngasih surprise kegua,disitu gua merasa bersalah banget dan juga terharu.Abis makan dan cerita,pada ngajakin ke j.co,yaudah deh ke j.co..abis dari j.co baru deh pulang.
Terimakasih banget buat hari ini yaaaaah,maaf udah bikin kalian salah paham demi ngasih surprise ke gua.Gua sayang kalian semuaaaaa:)
Nih kenang-kenangan dari hari ituu:D ::



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar